Online betting company_Baccarat glass_Bali Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Onlinegamblingplatform

KOnline gambling is illegalamu: YaOnline gambling is illegalng lagi di mana? Nanti malem tolong anterin aku ke toko buku bisa?

Dia: *read*

Singkat, padat, dan jelas. Kalau cowokmu bertipe seperti ini saat membalas pesan, di masa depan da akan menjadi sosok suami yang tegas. Dia tak mau berpanjang lebar atau bermanis-manis di depan. Dia lebiOnline gambling is illegalOnline gambling is illegalh memilih langsung to the point agar semua hal jelas di awal. Meski terkesan menyebalkan tapi cowokmu yang punya bibit tegas ini akan membantumu dalam mengambil keputusan. Pokoknya jangan lepaskan cowok seperti ini.

Dia: Hhhh maksudnya bisa dong

Dia: Nisa dong

Kamu: Yang, lagi di mana? Nanti malem tolong anterin aku ke toko buku, bisa?

Tak perlu khawatir tentang sosok suami dari dirinya di masa depan. Sebab dari sekarang pun kamu bisa menebak-nebak bagaimana nanti jika dia menjadi suami. Lewat caranya membalas pesan darimu, mari berandai-andai tentang masa depan cowokmu jika nanti menjadi suami. Ssstt, dibacanya pelan-pelan saja. Jangan sampai cowokmu tahu, karena ini rahasia kita berdua, aku dan kamu!

Saat menjalani hubungan, kamu pasti inginnya tetap bersama hingga nmaut memisahkan. Mimpi akan jenjang pernikahan pun pelan-pelan mulai kamu rajut. Bayangan akan seperti apa dirimu saat menjadi istri yang mengurus dia nanti juga mulai mengintip. Sekarang giliran sosoknya di masa depan yang ingin kamu ketahui. Kamu masih berandai-andai akan seperti apa jika cowokmu benar-benar menjadi suamimu.

Yang jadi dianterin ke toko buku?

Kamu: Eh nanti kita pakai baju yang samaan dong biar lucu!

Nggak perlu jauh-jauh menebak seperti apa cowokmu jika menjadi suami nanti. Lewat caranya membalas pesanmu pun bisa kamu jadikan pilihan. Namun hal-hal di atas bukan sesuatu yang pasti dan mutlak terjadi. Sebab aka nada beberapa faktor di luar kendali yang bisa mengubah pribadi cowokmu di masa depan.

Mau pesanmu bertujuan untuk melucu atau nggak, cowokmu tak pernah lupa menyisipkan kata-kata tertawa seperti hahahaha, hehehehe, atau wkwkwk, di akhir balasannya. Kalau cowokmu selalu melakukan hal seperti itu, udah terlihat kalau nanti dia akan menjadi suami yang humoris. Sebab dia ingin membuatmu merasa senang melalui hahahaha-nya itu. Meskipun kadang garing dan terkesan nggak jelas, tapi usahanya untuk membuat mood-mu senang patut diapresiasi.

Yang?

Dia: Bisa.

Dia: Rumah. Ok.

Kamu: Yang, lagi di mana? Nanti malem tolong anterin aku ke toko buku, bisa?

Dia: Bisa donf

Dia: Bisa banget hahahaha

Pingg!!!

Kamu memintanya untuk mengantarmu ke toko buku. Namun saat ditanya mau dijemput jam berapa, kamu tak kunjung membalas pesannya. Cowokmu lalu mengirimu banyak pesan dengan harapan kamu sadar dan segera membalas pesannya. Kalau cowokmu merupakan tipe yang seperti ini, di masa depan dia akan jadi suami yang pekerja keras namun nggak sabaran. Dia rela berusaha keras demi mendapatkan apa yang dimau, tapi rasa sabarnya tak sebesar kerja kerasnya. Di masa depan kamu harus bersabar-sabar kalau cowokmu ini beneran jadi suami. Biar kerja kerasnya terus jalan dengan kesabaran yang mengiringi.

Kamu: Yang, lagi di mana? Nanti malem tolong anterin aku ke toko buku, bisa?

Kemana sih kamu?

Aku ke rumah sekarang ya?

Heh!

Kamu: Yang, lagi di mana? Nanti malem tolong anterin aku ke toko buku, bisa?

Nggak hanya cewek yang suka pakai emoji dalam setiap mengirim pesan. Cowok juga bisa melakukan hal itu. Kalau cowokmu ini hobi menyisipkan emoji di dalam setiap balasan pesannya, di masa depan dia bisa menjadi calon suami yang ekspresif. Dia yang ekspresif tersebut akan selalu berusaha untuk nggak buatmu bosan di masa depan. Cowok yang seperti dia ini yang wajib kamu pertahankan sampai nanti.

Entah kenapa cowokmu selalu menjadi salah satu orang yang paling sering salah ketik. Padahal fitur autocorrect di ponselnya juga udah dimatikan, tapi tetap ada aja yang salah ketik setiap dia membalas pesan. Kalau cowokmu sering salah ketik seperti ini, bisa jadi di masa depan ia menjadi suami yang ceroboh yang nggak teliti. Sebab dia selalu buru-buru dan nggak terlalu memerhatikan lingkungan sekitar. Kamu harus punya stok sabar yang berlebih jika suatu saat nanti cowokmu ini benar-benar jadi suamimu.

Dia: Apa sih yang nggak buat kamu